Konveksi Baju
Diberdayakan oleh Blogger.

Simple Faster V2 Template

Simple Faster V2 Template - Selamat sore sobat blogger.. kali ini ane akan berbagi template gratis sama seperti sebelumnya ane juga sempat berbagi template gratis yaitu B-Seo V1 Template SEO Friendly  dan B-Seo V2 Template Blogger. Yang mana dalam arti gratisan ini bukanlah template yang sembarangan, meskipun gratis template ini sudah tidak diragukan lagi keberadaannya karena Simple Faster V2 Template memiliki banyak fitur-fitur istimewa salah satunya fast load dan juga SEO friendly.
Simple Faster V2 Template
Simple Faster V2 Template
Simple Faster V2 Template merupakan hasil karya Mas Sugeng yang sudah berbaik hati ingin berbagi kepada kita semua dan ane mengucapkan banyak terimakasih karena salah satu blog ane menggunakan template ini yang mana setelah ane menggunakan template ini hasilnya sungguh powerful, disini ane hanya sebagai jembatan saja untuk menyebar luaskan template yang istimewa ini ( Simple Faster V2 Template ) agar bisa membantu memecahkan solusi agan-agan dalam mencari template yang simple, fast load dan SEO friendly.

Fitur Simple Faster V2 Template

Banyak fitur yang bisa agan temukan dari Simple Faster V2 Template, diantaranya: 
  • Tag Heading Dinamis
  • Navigasi Breadcrumb menggunakan Rich Snippet
  • Auto Readmore dengan Gambar
  • Related Post dengan Gambar
  • Navigasi Halaman Bernomor
  • Tombol Social Network (Sharethis)
  • Banner iklan 728x90 di sebelah judul blog
  • Custom CSS Threaded Comment
  • Tidak begitu Simple tapi tetap Fast Loading
Ane rasa cukup sekian untuk ulasan dari Simple Faster V2 Template, jika agan-agan tertarik dan ingin segera memilikinya silahkan lihat demo-nya dan download template-nya pada link dibawah ini.

Link Download Simple Faster V2 Template

Link: Demo 
Link: Download 

Itulah sharing kita kali ini mengenai Simple Faster V2 Template semoga hal ini dapat bermanfaat dan jika dalam pemasangan template ini agan menemukan masalah, silahkan tinggalkan komentar agar ane dapat membantu yang tentunya jika ane ada kesempatan dan waktu luang. Terimakasih
Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Simple Faster V2 Template. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Langkah-Langkah Membuat Blog Keren.

2 komentar untuk "Simple Faster V2 Template"

  1. Di antara sekian banyak template blogspot gratisan, saya kira template Simple Faster Versi 2 inilah yang paling SEO ready banget.

    BalasHapus