Konveksi Baju
Diberdayakan oleh Blogger.

Thesis SEO Blogger Template

Thesis SEO Blogger Template - Apakah anda sedang mencari template yang super-duper SEO friendly? Apakah anda sedang mencari template yang benar-benar optimal tetapi gratis? Apakah kini anda sedang kebingungan setelah berkali-kali surfing di Mbah Google tetapi masih belum juga menemukan template yang anda inginkan? Sekarang anda berada di tempat yang tepat, untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini maka ane akan memberikan solusi-nya dengan berbagi template gratis tetapi sangat amat optimal yang bernama Thesis SEO Blogger Template yang mana sebelumnya juga ane sudah berbagi template yang tidak kalah hebatnya yaitu Simple Faster V2 Template
Thesis SEO Blogger Template
Thesis SEO Blogger Template
Ane rasa Thesis SEO Blogger Template sudah tidak asing lagi di kalangan pecinta blogger apa lagi bagi agan-agan yang sudah lama bergelut di bidang IM ( Internet Marketing ). Karena template yang satu ini sudah lama hadir di DIYthemes dengan versi wordpress yang di hargai senilai $87 kemudian di convert oleh Juragan ( seorang IM Indonesia ) agar bisa di gunakan di blogspot. 

Berikut Fitur Thesis SEO Blogger Template 

  • SEO Friendly
  • Visitor Friendly
  • Dilengkapi dengan Dinamic heading (h1 pada header di index, dan h1 di judul post pada halaman posting)
  • Dilengkapi dengan dinamic metatag deskripsi dan keyword otomatis (metatag wajib untuk menghindari duplikat meta deskripsi & keyword)
  • Quicklink ke kotak komentar
  • Sudah dilengkapi Autoreadmore
  • Dilengkapi dengan tambahan beberapa Meta tag untuk mempermudah robot menjelajah blog sobat.
  • Loading yang cepat
  • Konsep minimalis & simple
  • Dll.
Itulah fitur-fitur yang di miliki oleh Thesis SEO Blogger Template, jika agan-agan ingin memilikinya silahkan lihat demo dan download template-nya pada link di bawah ini.

Link Download Thesis SEO Blogger Template

Link: Demo 
Link: Download 

Untuk hari ini cukup sampai disini dulu tentang sharing Thesis SEO Blogger Template semoga ini dapat bermanfaat, insyaallah di lain kesempatan jika ada umur panjang dan waktu luang ane akan berbagi dan tentunya dengan pembahasan yang lain pula.    
Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Thesis SEO Blogger Template. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Langkah-Langkah Membuat Blog Keren.

Belum ada komentar untuk "Thesis SEO Blogger Template"

Posting Komentar