Konveksi Baju
Diberdayakan oleh Blogger.

Cara membuat header logo blog keren via online

Cara membuat header logo blog keren via online - Membuat header logo blog memang lah sangat penting agar pengunjung blog tidakmerasa bingung disaat mereka masuk kedalam halaman blog kita, dengan adanya header logo blog tentunya akan membuat pengunjung lebih mudah untuk mengetahui tema dari sebuah blog. 

Kali ini langkah2membuatblog.blogspot.com akan membahas tentang cara membuat header logo blog keren via online yang mana postingan ini melanjutkan pembahasan sebelumnya tentang cara membuat read more. Baiklah daripada berlama-lama mari kita buka saja sekarang tricknya tentang cara membuat header logo blog keren via online dibawah ini.

Cara membuat header logo blog keren via online

Pada dasarnya penampilan header logo blog bawaan blogger.com hanya nampak tulisan saja, tetapi bila kita berselancar menelusuri blog milik orang lain sering kali kita melihat penampilan header logo blog-nya bervariatif dengan tampilan yang bagus-bagus. sesungguhnya hal itu bisa kita kerjakan dengan menggunakan aplikasi komputer seperti misalnya corel draw ataupun photoshop. Namun untuk menggunakan corel draw ataupun photoshop jelas tidaklah mudah untuk orang awam seperti ane ini, oleh karena itu ane akan memberikan jalan alternatif lain bagi agan-agan yang awam dalam menjalankan aplikasi corel draw ataupun photoshop dengan menyarankan untuk menggunakan layanan online gratis dari cooltext.com.

Untuk proses cara membuat header logo blog keren via online menggunakan layanan cooltext.com silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:  

1. Pergi ke cooltext.com dan klik "Create an Account".


2. Isi email dan pasword agan dan klik "Create Account".


3. Pilih jenis logo yang agan inginkan.
4. Silahkan isi data logo sesuai dengan keinginan agan.


Note:
  • Font : Pilih jenis huruf yang di inginkan
  • Text Size : Pilih ukuran huruf yang di inginkan 
  • Fill : Pilih warna huruf yang di inginkan 
  • Texture Fill : Pilih jenis texture yang di inginkan 
  • Gradient Fill : Pilih type gradient yang di inginkan 
  • File Format : Pilih format file yang di inginkan 
5. Setelah semua data terisi, silahkan klik "Create Logo".
6. Terakhir silahkan klik "Download Image".

membuat header logo blog

7. Silahkan upload gambar yang sudah dibuat ke dalam blog agan. 

Mungkin itulah sedikit sharing dari ane tentang cara membuat header logo blog keren via online menggunakan layanan cooltext.com semoga postingan kali ini bermanfaat bagi pemula yang ingin merubah penampilan header logo blognya.   

Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang Cara membuat header logo blog keren via online. Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Langkah-Langkah Membuat Blog Keren.

Belum ada komentar untuk "Cara membuat header logo blog keren via online"

Posting Komentar