Konveksi Baju
Diberdayakan oleh Blogger.

NewsWP Wordpress Theme Free

NewsWP Wordpress Theme - Sesuai dengan namanya NewsWP adalah sebuah Theme Wordpress yang di buat untuk blog bertemakan berita meskipun tidak menutup kemungkinan jika theme ini di gunakan untuk tema blog yang lain misalnya kesehatan, bisnis, automotif dan yang lainya.  
NewsWP Wordpress Theme Free
Pada kesempatan ini langkah-langkah membuat blog akan membagikan NewsWP Wordpress Theme dengan harga cuma-cuma dengan hanya bermodalkan niat ikhlas dan tulus ingin berbagi dengan sobat nawbi blogger semua yang mana sebelumnya juga ane sempat berbagi theme wordpress premium tapi gratis yang bernama Do'a Ibu Themes Wordpress

Berikut NewsWP Wordpress Theme Riview

NewsWP Wordpress Theme yaitu sebuah theme premium yang di hargai sebesar $15 karya theme-id.com yang mempunyai desain serupa dengan The New York Times, serta juga amat pas untuk agan-agan yang ingin bermain Adsense, dikarenakan NewsWP Wordpress Theme ini mempunyai banyak tempat-tempat yang strategis untuk meletakkan iklan Adsense dengan ukuran yang bermacam-macam dan sesuai dengan ukuran standart iklan Adsense, hingga bisa membuahkan CTR yang tinggi.   

Link Download NewsWP Wordpress Theme

Bagi agan yang ingin memilikinya silahkan download dan lihat demo-nya pada link dibawah ini.

Link: Demo
Link: Download 

Itulah sharing kita kali ini tentang NewsWP Wordpress Theme semoga ini dapat bermanfaat bagi agan-agan yang sudah mendownload-nya dan semoga dengan agan menggunakan theme ini penghasilan Adsense pun semakin meningkat. Selamat mencoba
Terima kasih atas kunjungan anda dan kesediaan anda untuk membaca artikel tentang NewsWP Wordpress Theme Free . Jika anda menyukai artikel blog ini, silahkan untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel baru yang terbit di Langkah-Langkah Membuat Blog Keren.

Belum ada komentar untuk "NewsWP Wordpress Theme Free "

Posting Komentar